Jumat, 12 November 2010

Bantai billing PCman biar Gratis OnLine

Waktu denger ada billing yang exis banget di game online, w jadi penasaran nih..
Apalagi gw lagi kedapetan job jaga warnet... Saking penasarannya w utak - atik!
eh ngga tau nya kaga jauh beda ma billing explore yang kemaren :p.
Beda sih dikit, kalo PCman itu berAgent, alias punya pengaman system .exe nya.
jadi kalo kita kill asal za, bakalan ngeyel tuh biling! pasti muncul lagi muncul lagi :D. Jadi kalo kita Hack pake cara yang kemaren gw jelasin pasti kaga bakalan mempan.
Jadi, mesti ada beberapa langkah lagi buat Hack tuh PCman!
Buat kali ini, bukannya gw males jelasin cara panjangnya, tapi w kasian za kalo buat kalian yang ga ngerti mesti gw jelasin panjang lebar and pasti bikin pusing dah @.@....
jadi kali ini gw uda sediain program sederhana ber-Ekstensi .bat (*.bat) buat kalian. :)
uda gw upload jadi kalian tinggal download za.
Penggunaannya gampang bgt ko, tinga di Run ( klik 2x ) za langsung enter complete deh.
Etzzz, tapi inget program gw ini khusus w desain buat PCman Client za, ga bisa billing lain. Biar jelas ni gw kasih previewnya ea..

Nah gampang kan, lo tinggal download za disini !!

gampang kan???
selamat menoba :D












NB: Gunainnya klo kamu ambil paket, nah waktu sisa limit lo dikit lagi baru run programnya ea :)