Selasa, 05 Oktober 2010

gratisan warnet dengan cara hack billing

Biasa OL di warnet? Pasti suka dongkol kan kalo lagi asik asiknya OL eh tiba - tiba
billingnya abis!! hah, itu juga yang sering saya rasain klo asik ngeNet eh ga taunya "PretZ" billing nya abis. sumpah bete bgt, mana bawa duitnya pas - pasan :'(
Nah saya tiba - tiba saya teringat dengan cara hack billing ini sebenernya, ada beberapa cara hack billing tapi saat ini saya bakalan berbagi dengan cara menggunakan antivirus lokal ( smadav ). Caranya mudah banget tapi saya baru nyoba di Billing Explore aja, atau yang biasanya tampilan klien nya itu gambar lumba - lumba; 
karena kalo di billing yang lain saya belum nyoba.
Nah berikut adalah cara Hack dengan Smadav :
1. Buka aplikasi smadav yang biasanya ada di icon taskbar,
2. Setelah terbuka, pilih di > Tool > Process Manager,
3. Klik kanan di process "client008.exe" lalu pilih action > Kill.
4. Liat apa yang terjadi, billingnya hilang dan anda dapat bermain tanpa batasan waktu!

Namun biasanya hal ini saya lakukan diwarnet yang penjaganya suka asik sendiri.
dan tentu anda harus login dulu.

Demikian lah :))
Selamat mencoba :')